Disclaimer

Blog http://www.martabakemak.blog (Blog) adalag blog personal. Seluruh Konten di dalam Blog tercakup dalam Disclaimer berikut ini.

Konten
  1. Blog dibuat, dikelola, ditulis, dan diedit oleh Pemilik Blog yaitu Sekar Para[mita]  – bukan oleh orang tuanya/saudaranya/suaminya/anaknya/mertuanya apalagi tetangganya.
  2. Konten Blog ditujukan untuk target Pembaca Blog (para ibu), diikutsertakan dalam kompetisi, maupun tujuan komersial.
  3. Konten Blog merupakan hasil pemikiran dan/atau opini Pemilik Blog berdasarkan persepsi, pengetahuan, pengalaman, serta hasil riset & analisis.
  4. Pemilik Blog akan selalu berusaha tidak mempublikasi Konten yang mengandung unsur SARA, saru, haru biru, maupun polemik politik yang memicu perdebatan.
  5. Pemilik Blog tidak bertanggung jawab terhadap segala dampak materiil/psikologis/psikomatis/terpleset/gadget nyemplung wc/dll – yang ditimbulkan dari penggunaan Konten oleh Pembaca Blog.
Komentar
  1. Pemilik Blog tidak bertanggung jawab atas akurasi, kelengkapan, kebenaran, kejujuran maupun kesopanan seluruh Komentar di dalam Blog.
  2. Penulis Komentar bertanggung jawab dan berkewajiban menanggung sepenuhnya atas segala kesalahan/kesusahan/fitnah/litigasi yang timbul sebagai akibat Komentar yang ditulis Penulis Komentar.
  3. Penulis Komentar tidak diperkenankan menyebarluaskan iklan dan/atau commercial links di kolom komentar. Jika ingin beriklan dan/atau berafiliasi mohon menggunakan form Kontak Emak.
Publikasi
  1. Pengunjung/Pembaca Blog tidak diperkenankan untuk menyalin dan/atau mempublikasi ulang seluruh atau sebagian Konten Blog. Copy pasting is Breaching. Capturing is trespassing.
  2. Pengunjung/Pembaca Blog diperkenankan menyebarluaskan Konten Blog untuk kepentingan pribadi yang tidak bersifat komersil dengan tetap mencantumkan kredit ke Blog ini. Sharing with courtesy is caring. 
  3. Setiap penggunaan selain yang diperkenankan harus mendapat persetujuan dari Pemilik Blog.

Dengan mengunjungi, membaca dan/atau menulis komentar, Pengunjung/Pembaca Blog, Penulis Komentar maupun yang salah kamar telah menyetujui dan tunduk terhadap Disclaimer yang telah diajukan oleh Pemilik Blog.

Advertisements